Pokecrot Bot Tools Pokemon Go Get 50000 EXP/Hour And 20000 Stardust/Hour


POKEMON GO INDONESIA - Game Pokemon GO menuntut para pemainnya untuk menaikkan level setinggi-tingginya. Semakin tinggi level, semakin bagus Combat Power Pokemon (CP) yang bisa ditangkap. Level pemain akan naik saat jumlah XP yang dikumpulkan telah memenuhi syarat. XP bisa didapat saat mengambil item di Pokestop, menemukan dan menangkap pokemon, evolve Pokemon, atau battle di Gym. Tentunya dibutuhkan waktu yang lama bagi pemain untuk menaikkan XP karena harus rajin berburu Pokemon dan mendatangi Pokestop.
Bagi teman-teman yang ingin menaikkan level secara cepat, salah satu alternatifnya adalah menggunakan program jahat, seperti BOT. Dengan BOT Pokemon GO, semua aktifitas permainan bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Tinggal aktifkan BOT dan level akan naik secara otomatis.
BOT merupakan program ilegal dan dibenci pemain yang bermain secara fair karena dapat menghancurkan keseimbangan dalam game 😉
Salah satu resiko penggunaan BOT adalah banned 😛, sudah muncul kabar beberapa pengguna mengalamai soft banned setelah mengaktifkan BOT. Ada juga yang harus berakhir dengan hard banned dan akun Pokemon GO hilang untuk selamanya.
Kali ini saya akan membagikan cara menggunakan BOT Pokemon GO anti soft banned karena telah diatur agar char tidak berpindah2 lokasi secara cepat dan mencurigakan server. Nama BOT-nya adalah PokeCrot.

Pokecrot, BOT Pokemon GO Anti Soft Banned

PokeCrot adalah BOT Pokemon GO yang berjalan di Windows. BOT ini akan otomatis menjalankan char teman-teman setelah diaktifkan. Aktifitas yang dilakukan diantaranya mengambil item di Pokestop, menangkap Pokemon, mentransfer Pokemon yang sama dengan CP kecil, evolve Pokemon, dan membuang beberapa item di bag ketika bag sudah penuh.

Download Pokecrot Disini


EmoticonEmoticon