Pernyataan Resmi Pokemon GO Terkait Perubahan yang Dilakukan


POKEMON GO INDONESIA - Setelah pihak Pokemon GO melakukan update ke versi 0.31.0 banyak komentar negatif dari para pemain terkait penghilangan footstep yang menandakan ada Pokemon di sekitar. Pihak Pokemon GO pun langsung menjawab komentar-komentar dari para pemainnya lewat halaman resminya.

Melalui halaman resminya mereka menanggapi keluhan dari para pemain diseluruh dunia terkait update dan perubahan yang mereka lakukan, tindakan pihak Pokemon GO sangat kooperatif menanggapi berbagai keluhan yang pemain sampaikan.
Pihak Pokemon GO menyatakan harus menghilangkan fitur footstep karena fitur itu masih belum sempurna sehingga menimbulkan kebingungan bagi para pemainnya. Mereka sedang berusaha meningkatkan fitur itu sehingga akan sesuai dengan fungsinya.
Poke-Vision
Lalu banyaknya aplikasi dan situs pihak ketiga yang menyajikan informasi tentang Pokemon disekitar membuat pihak Pokemon GO membatasinya, mereka melakukan itu karena layanan pihak ketiga itu sangat memberati server dari Pokemon GO. Hal ini menyebabkan layanan Pokemon GO kadang tidak bisa diakses, mereka menyatakan akan segera membawa Pokemon GO ke negara yang belum tersedia Pokemon GO secara resmi.
Mereka juga telah membaca email dan post dari para orang-orang yang negaranya belum dapat memainkan Pokemon GO, dan juga yang merindukan fitur yang mereka hilangkan. Mereka ingin pengguna tahu jika mereka bekerja dengan gila sepanjang waktu agar game tetap dapat berjalan sampai rilis secara global.
Pokemon-Go-Update-640x359


EmoticonEmoticon